Arsene Wenger Balas Sindiran Jose Mourinho Soal Bukunya

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membalas sindiran Jose Mourinho soal buku autobiografi-nya yang terbit bulan ini. Wenger mengatakan bahwa dirinya tidak peduli akan sindiran itu.

Semua berawal dari Jose Mourinho yang ditanya oleh wartawan mengapa dirinya tidak disebut dalam bukunya Wenger. Dia lalu memberi jawaban menohok.

Jose Mourinho berharap Arsene Wenger tak tinggalkan sepak bola usai meninggalkan Arsenal nanti.
supersupporter.co.uk

“Itu karena dia tidak pernah mengalahkan saya. Anda tidak akan melakukan satu bab tentang 14 pertandingan yang tidak pernah Anda menangkan, jadi mengapa dia harus berbicara tentang saya dalam bukunya. Buku adalah hal untuk membuatmu bahagia, membuatmu bangga. Jadi, saya sangat memahami situasinya,” ucap Mourinho sebelum laga lawan West Ham.

Wenger membalas komentar itu. Pertama tentu saja dia menyebut fakta yang Mourinho katakan itu salah, Wenger sebenarnya pernah meraih dua kemenangan melawan Mou. Dan dia mereasa dirinya seperti berada di taman kanak-kanan dengannya.

“Itu tidak mengganggu saya. Itu provokasi permanen. Saya merasa seperti berada di taman kanak-kanak dengannya. Tapi, itu bagian dari kepribadiannya. Itu salah, kami mengalahkannya dua kali. Kami menang, dan ada juga banyak hasil imbang,” ucap Wenger seperti dilansir Football5Star.com dari Canal+

Arsene Wenger melanjutkan, “Dan bukan ‘Anda’ yang menang, Anda hanya berpartisipasi dalam kemenangan. Ini adalah ‘kami’ yang menang. Manajer ada di sana untuk mendapatkan hasil maksimal dari sebuah tim.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More