Arsene Wenger Isyaratkan Keinginan Latih Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger tidak akan menolak untuk melakukan negosiasi jika Bayern Munich tertarik merekrutnya. Namun, ia menegaskan belum ada kontak dengan klub raksasa asal Liga Jerman tersebut.

Bayern Munich saat ini masih mencari sosok pelatih baru. Terutama setelah klub berjulukan Die Roten memecat Niko Kovac dan sementara ini Hansi Flick memegang tanggung jawab memimpin Robert Lewandowski dkk.

Arsene Wenger masih berstatus pengangguran setelah meninggalkan Arsenal pada 2018. Ia disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menjadi pelatih baru Bayern.

Arsene Wenger - Timnas Prancis - Irish Mirror
Irishmirror

“Saya tidak pernah menolak berbicara dengan Bayern Munich karena saya mengenal orang memimpin klub tersebut selama 30 tahun,” kata Wenger dikutip Football5star.com dari Bein Sports.

“Saya pernah hampir menjadi pelatih Bayern dahulu kala. Saat ini hanya itu yang bisa saya katakan. Saya sama sekali belum berbicara dengan mereka,” ucapnya.

Selain Wenger, ada sejumlah pelatih lain yang diyakini berpotensi menggantikan posisi Niko Kovac di Allianz Arena. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Erik ten Hag, Jose Mourinho, Ralf Rangnick, dan Mark van Bommel.

Comments
Loading...