Arsene Wenger Ramal Manchester City Tantang PSG di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku memliki dua tim favorit di sisa kompetisi Liga Champions musim ini. Menurut Wenger, ada dua tim yang menurutnya akan lolos dan bertarung di final yakni Manchester City dan PSG.

“Ketika Anda bertanding melawan Atalanta atau Atletico Madrid, apapun bisa terjadi. Tapi buat saya, Manchester City dan PSG adalah dua favorit,” ungkap Wenger seperti dikutip Football5star.com dari Metro, Selasa (4/8/2020).

Paris Saint-Germain vs Lyon Menang Adu Penalti, PSG Raih Treble Domestik

“Terlepas dari itu, sejujurnya, saya merasa PSG sedikit lebih lemah ketimbang tiga atau empat tahun lalu. Dalam hal komposisi menyeluruh, PSG mungkin agak lebih lengkap tiga atau empat tahun lalu, di semua posisi.”

“Kompetisi di dalam timnya juga lebih kuat. Tapi saya rasa ada penurunan secara umum dalam hal kualitas sepak bola Eropa di level tertinggi dan mereka masih tetap berada di antara dua atau tiga tim terbaik di Eropa,” ucap Kepala Pengembangan Sepakbola FIFA tersebut.

Kompetisi lanjutan Liga Champions akan dihelat akhir pekan ini setelah tertunda akibat pandemi corona. Empat pertandingan leg kedua babak 16 besar akan digelar, yakni Manchester City vs Real Madrid, Bayern Munich vs Chelsea, Juventus vs Lyon, dan Barcelona vs Napoli.

Sementara itu, empat tim sudah memastikan diri menjejak perempatfinal. RB Leipzig berhadapan dengan Atletico Madrid dan Atalanta bertemu Paris Saint-Germain. City saat ini dalam posisi unggul 2-1 atas Madrid menatap leg kedua yang digelar di Etihad Stadium, sementara PSG di atas kertas unggul atas Atalanta.

Awalnya final Liga Champions 2019-2020 akan dilangsungkan di Stadion Ataturk, Istanbul. Namun, karena virus corona di Turki masih taraf berbahaya, laga final pun dipindah ke Portugal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More