Arsene Wenger Sebut PSG Bisa Merugi karena Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wemger mengatakan bahwa Paris Saint Germain (PSG) berpotensi bisa merugi karena Kylian Mbappe. Hal itu bisa terjadi jika PSG tidak segera memperpanjang kontrak dari Mbappe.

“PSG adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Tapi sekarang kasusnya adalah Mbappe bisa bebas pindah pada 2022,” ucap Arsene Wenger seperti dikutip Football5star.com dari beIN Sports, Rabu (17/2/2021).

Cetak Hat-trick Lawan Barcelona, Ini Kata Kylian Mbappe

“Jika dia tidak memperpanjang kontrak pada 2021, Paris Saint Germain harus menjual Mbappe atau kehilangan dia secara gratis pada 2022,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Tidak hanya memperpanjang kontrak Kylian Mbappe, menurut Arsene Wenger, pihak manajemen PSG juga harus memperpanjang kontrak dari Neymar. Sebab kata Wenger, kedua pemain ini sudah menjadi andalan untuk PSG.

“Mereka juga harus memperpanjang Neymar. Kontrak Neymar dan Mbappe harus diperpanjang secara bersama-sama,”

“Dan sepertinya itu akan sangat mahal. Pertanyaan yang harus dijawab PSG adalah dapatkah mereka meyakinkan keduanya dan apakah mereka punya uang untuk melakukannya. Karena mereka perlu menandatanganinya bersama,”

Kontrak Neymar bersama PSG juga akan berakhir pada musim panas 2022. Saat ini, pemain asal Brasil itu mendapat gaji sebesar 600 ribu poundsterling per pekan dari Paris Saint Germain.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Barcelona, Stadion Nou Camp, Kylian Mbappe menjadi bintang. Ia mecetak hat-trick yang mengantarkan PSG menang 4-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More