Arteta Malas Bahas Masa Depan Oezil

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, malas membahas masa depan Mesut Oezil. Ia merasa hal tersebut tak menarik untuk dibicarakan.

Oezil tidak terlibat dalam skuat Arsenal setelah Liga Inggris kembali dilanjutkan pada bulan Juni kemarin. Mantan pemain Schalke 04 itu hanya terlihat dua kali berada di skuat Arsenal, di mana ia hanya duduk di bangku cadangan di dua laga tersebut.

Alhasil ada banyak rumor mengenai masa depan sang playmaker. Banyak yang meyakini eks pemain Real Madrid itu sudah tidak masuk dalam rencana Arteta untuk musim depan.

Ketika disinggung mengenai status Oezil, Arteta memilih untuk bungkam.

Mesut Oezil merestui seorang fan Arsenal bernama Jack Robinson untuk menggunakan namanya untuk calon anaknya.
t-online.de

“Oezil masih dalam posisi yang sama seperti minggu lalu atau dua minggu yang lalu dan kami mengatakan kami akan mengelola semuanya secara internal,” kata Arteta di Goal.

“Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan,” ia menambahkan.

Memasuki tahun terakhir masa kontraknya, kans Mesut Oezil bertahan di London Utara bisa dikatakan berat.

Arsenal berharap masih bisa menguangkan sang pemain dengan mencari klub yang meminatinya. Walau hal itu tak mudah karena gaji Oezil yang menembus 350 ribu poundsterling per minggu membuat banyak klub ogah meminangnya.

Oezil sendiri sudah membela Arsenal sejak 2013. Pemain asal Jerman itu mencatatkan 254 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 44 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More