Mikel Arteta Ungkap Cerita Memilukan Saat Gabriel Martinelli Alami Cedera Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengakui dirinya cukup sedih setelah melihat pemain mudanya, Gabriel Martinelli cedera dalam pemanasan untuk laga melawan Newcastle. Arteta berharap cedera Martinelli tidak terlalu parah.

Martinelli seharusnya bermain di laga Piala FA melawan Newcastle yang berakhir dengan kemenangan The Gunners 2-0, (10/1/21). Tapi sang pemain harus digantikan oleh Reiss Nelson sebelum laga dimulai karena mengalami cedera pergelangan kaki. Padahal Martinelli baru saja sembuh dari cedera lutut yang dideritanya selama 6 bulan. Arteta mengungkapkan bahwa Martinelli menangis.

“Saya sedih. Saya berada di kantor saya sebelum pertandingan dan salah satu staf medis masuk dan mengatakan Martinelli mengalami cedera pergelangan kaki. Dia menangis dan sangat kesakitan,” ucap Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “Kami akan melihat bagaimana dia, tapi dia tidak terlihat bagus. Dia kesakitan. Martinelli adalah karakter yang ingin saya mainkan pada pertandingan berikutnya, semoga tidak terlalu serius.”

Pada awal minggu ini, Martinelli mengungkapkan bahwa pelatih Arteta sangat membantunya untuk sembuh dari cedera lutut yang dideritanya.

gabriel martinelli-mikel arteta-arsenal-mirro
Mirror

“Mikel berbicara dengan saya selama pemulihan saya. Selalu menelepon saya untuk mengetahui bagaimana saya, bahkan ketika saya kembali ke Brasil untuk suatu waktu di bulan Agustus. Ketika klub membutuhkan saya, dia berbicara dengan saya lagi, menanyakan apakah saya merasa siap untuk bermain,” kata Martinelli kepada Daily Mail.

Gabriel Martinelli melanjutkan, “Saya bilang iya. Saya masih merasakan sedikit sakit di lutut, tetapi dokter mengatakan tidak apa-apa. Saya belum bisa bermain 90 menit, tapi itu juga butuh waktu. Fokus saya adalah menjadi lebih baik dan membantu Arsenal.鈥

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More