Arthur Bonai Dipanggil ke Timnas, Pelatih PSIS Turut Senang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku sangat senang karena Arthur Bonai menjadi salah satu bagian dari timnas Indonesia. Ia pun mengaku sudah menyiapkan skema untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Arthur Bonai.

Arthur Bonai dan timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Australia dan Bali. Pemusatan latihan itu digunakan untuk mempersiapkan fisik para pemain dan taktik yang akan digunakan pada pertandingan melawan Myanmar.

“Arthur harus memperkuat timnas, pemain yang lain kita siapkan. Arthur juga kan kemarin hanya dua hari latihan terus bermain kemudian harus berangkat lagi untuk memenuhi panggilan timnas. Tidak ada Arthur semuanya harus siap dan disiapkan,” kata Jafri Sastra dikutip dari laman resmi PSIS Semarang.

Arthur Bonai - PSIS Semarang - Jafri Sastra - Goal
Goal

“Tidak ada masalah tentang pemanggilan Arthur untuk memperkuat timnas. Itu bagus untuk pemain. Harapannya, dia bisa meningkatkan lagi kemampuannya agar bisa menjadi pemain inti di timnas,” katanya menambahkan.

PSIS Semarang belum berhasil menunjukkan performa yang baik di ajang Piala Presiden. Laskar Mahesa Jenar harus mengakui keunggulan tim tangguh, Persipura Jayapura pada partai pembuka beberapa hari yang lalu.

Kekalahan itu menjadi pemicu semangat dari Septian David Maulana dkk untuk tampil lebih baik lagi di partai selanjutnya. Laskar Mahesa Jenar akan menjamu tim promosi, Kalteng Putra pada Minggu (10/3) mendatang.

Comments
Loading...