Arthur Bonai Senang Bisa Kembali Berlatih Bersama PSIS

Football5star.com, Indonesia – Setelah menjadi bagian dari skuat timnas Indonesia di dua pertandingan internasional pekan lalu, Arthur Bonai kini sudah kembali berlatih bersama PSIS Semarang. Pemain asal Papua itu pun mengaku sangat senang karena akhirnya bisa kembali berkumpul bersama para pemain PSIS.

Arthur Bonai merupakan salah satu pemain yang dimainkan oleh Simon McMenemy di partai internasional pekan lalu, Namun, Arthur hanya mendapatkan kesempatan bermain selama beberapa menit karena baru dimasukkan di penghujung pertandingan.

“Capek pasti, tetapi saya bahagia bisa kembali pulang dan berlatih bersama tim. Saya masih butuh 1-2 kali latihan, terutama saat game supaya tidak kehilangan sentuhan. Kalau menghadapi jadwal padat, jelas istirahat dan makan yang teratur, vitamin juga untuk bisa tetap bugar,” ujarnya dikutip dari laman resmi PSIS.

Arthur Bonai - PSIS Semarang - @psisfcofficial
twitter.com/psisfcofficial

Partai pekan lalu merupakan kali kedua Arthur Bonai diberikan kesempatan untuk bermain di level internasional. Ia pun bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaik bersama Laskar Mahesa Jenar agar bisa terus mempertahankan tempatnya di skuat Garuda.

“Kemarin itu main yang kedua kalinya untuk timnas. Sebelumnya main saat lawan Myanmar. Tentu saja senang bisa main untuk timnas,” ujar mantan penggawa Perseru Serui itu.

“Meskipun diberikan kesempatannya kemarin sudah masuk di menit-menit akhir. Semoga itu bisa jadi awal yang baik dan ke depannya lebih baik lagi, serta bisa main di menit-menit awal,” tandasnya.

Comments
Loading...