Arthur Cunha Enggan Pikirkan Buruknya Rekor Tandang Arema

Football5star.com, Indonesia – Bek Arema FC, Arthur Cunha, ternyata tak terlalu mempermasalahkan buruknya rekor tandang milik Singo Edan dalam beberapa laga terakhir. Pemain asal Brasil itu mengaku tetap bersyukur karena berhasil mencuri satu poin dari markas Tira Persikabo pada Kamis (24/10).

Hasil imbang yang diraih di markas Tira Persikabo membuat Arema gagal meraih kemenangan dalam enam laga tandang terakhir. Catatan buruk tersebut membuat pasukan Milomir Seslija kini masih terjebak di papan tengah klasemen Liga 1.

“Satu poin yang sangat bagus karena kami menjalani tiga pertandingan dalam 11 hari terakhir. Di babak pertama, kami main cukup bagus dan berhasil mencetak satu gol,” ujar Arthur Cunha di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Arthur Cunha - Arema FC
football5star.com/syukromdjamal

“Di babak kedua, kami mulai capek. Pemain Tira Persikabo juga mulai capek. Tapi, kami bersyukur karena berhasil meraih satu poin di pertandingan yang sulit ini,” sambung Arthur Cunha menambahkan.

Berbeda dengan Arthur Cunha, Milomir Seslija malah menyayangkan kegagalan timnya meraih poin penuh. Ia pun melemparkan kritik terhadap penampilan buruk dari barisan penyerang Arema yang tampil tanpa Sylvano Comvalius.

“Kami tak dapat banyak kesempatan di babak pertama dan berhasil cetak gol. Kami punya banyak kesempatan di babak kedua tapi penyelesaian akhirnya buruk. Kami seharusnya bisa mencetak banyak gol hanya saja kami gagal memaksimalkannya,” ungkap Milomir Seslija.

Comments
Loading...