Arthur Cunha Ikuti Jejak Sylvano Comvalius Gabung Klub Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Setelah pergi dari Persipura Jayapura, Arthur Cunha, mengikuti jejak Sylvano Comvalius bergabung dengan klub Eropa, Sliema Wanderers FC. Hal itu diumumkan oleh Sliema dalam Instagram resminya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Mutiara Hitam itu terpaksa ditinggal Comvalius dan Cunha karena pandemi COVID-19. Keduanya memilih untuk tak bergabung kembali ke tim karena takut keluarganya terpapar COVID-19.

Beberapa hari berselang, Comvalius diumumkan menjadi pemain Sliema Wanderers FC. Kini, gantan Arthur Cunha yang kembali diperkenalkan klub asal Malya tersebut.

“Kami sangat senang mengumumkan bek tengah Brasil, Arthur Cunha untuk musim ini. Dalam perjalanan kariernya, bek berusia 30 tahun ini pernah main di Brasil, Portugal dan Indonesia di mana dia pernah setim dengan rekrutan baru kami, Sylvano Comvalius,” tulis pernyataan resmi klub.

Sliema Wanderers sendiri merupakan salah satu klub tersukses di Malta. Mereka bahkan sudah mencatatkan telah mengoleksi 26 gelar. Arthur Cunha sendiri mengaku sangat antusias dengan klub barunya itu.

“Negara baru, tantangan baru. Saya senang bergabung dengan Sliema Wanderers FC selama dua musim ke depan. Saya berharap dapat membuat perbedaan dan membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” tulis Arthur dalam akun Instagram pribadinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More