Arthur Cunha Minta Maaf Atas Tekel Kerasnya Kepada Pemain PSIS

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Arema FC menghadapi PSIS Semarang di Piala Gubernur Kaltim 2018 memakan satu korban. Gelandang klub yang baru saja promosi Liga 1 tersebut, Bruno Silva mengalami cedera karena mendapatkan tekel keras dari Arthur Cunha.

Banyak yang kemudian mengecam tindakan dari Bek Arema tersebut. Menurut mereka, tak selayaknya tekel keras itu dilakukan mengingat laga yang mereka jalani hanyalah bertajuk turnamen pra musim.

Pelanggaran yang dilakukan oleh Arthur Cunha itu dibuat pada menit ke-82. Bruno Silva yang sedang menguasai bola dan merangsek masuk ke kotak penalti Arema langsung mendapatkan tendangan keras dari pemain asal Brasil tersebut.

Alhasil, Bruno Silva langsung terjatuh dan terpelanting dan mengalami cedera kepala. Heroiknya, saat dibawa ke rumah sakit, gelandang berusia 31 tahun itu tak mau melepaskan seragam PSIS di tubuhnya.

Bahkan sejak perawatan tim medis hingga pulang dari rumah sakit, Bruno Silva masih menggunakan seragam biru kebesaran Laskar Mahesa Jenar.

Di sisi lain, Arthur Cunha mengucapkan maaf kepada Bruno Silva melalui akun instagramnya, @arthurcunha90, Jumat (23/2/2018). “Saya ingin minta maaf kepada pemain bruno silva, saya tidak ingin menyakitinya, semoga dia sembuh dengan cepat !”

Hingga berita ini diturunkan, postingan tersebut mendapatkan like sebanyak 19.489 kali dan dibanjiri komentar dari netizen.