Arthur Cunha Targetkan Tiga Angka dari Markas Borneo FC

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Arema FC, Arthur Cunha, mengaku tak ingin menganggap remeh Borneo FC dan tetap akan bermain maksimal demi mengamankan tiga angka. Menurutnya, Borneo FC memiliki pemain-pemain yang sangat bagus.

Tampil dengan status sebagai juara Piala Presiden, Singo Edan malah harus menelan kekalahan pada partai perdananya di Liga 1 pekan lalu. Kekalahan atas PSS Sleman membuat Arema akan tampil dengan motivasi berlipat di markas Borneo FC.

“Saya pikir semua pertandingan adalah pertandingan yang baru, dua tim punya peluang sama, bisa menang, kalah, atau seri, kami akan kerja keras bersama-sama agar mendapatkan poin di kandang mereka,” kata Arthur Cunha dikutip dari laman Wearemania.

Arthur Cunha - Arema FC - Borneo FC - @aremafcofficial
twitter.com/aremafcofficial

“Setiap musim, Borneo FC mendapatkan pemain-pemain berkualitas, sehingga mereka punya tim yang bagus. Setiap tim yang bermain melawan Arema pasti akan bermain dengan semangat 100 sampai 120 persen, tapi itu juga menjadi motivasi bagi kami untuk menang,” imbuhnya.

Salah satu catatan yang menjadi beban untuk Arema adalah, rekor buruk mereka di markas Borneo FC. Singo Edan belum pernah meraih kemenangan di Stadion Segiri, Samarinda. Hasil terbaik yang pernah mereka raih dari Samarinda adalah, imbang menahan Borneo FC.

Pekan lalu, Borneo FC juga gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang oleh Bhayangkara FC. Hasil kurang maksimal yang diraih kedua tim pekan lalu membuat partai malam nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Comments
Loading...