Arthur Masih Tak Menyangka Bisa Satu Tim dengan Messi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Barcelona, Arthur mengaku sampai saat ini dirinya masih tak menyangka bisa satu tim dan main bersama dengan seorang Lionel Messi. Ia masih menganggap hal itu seperti sebuah mimpi.

“Ini jadi perasaan yang sangat aneh. Bahkan sampai tadi (saat pertandingan melawan Sociedad) diriku masih berkata,’wow itu Messi‘,” kata Arthur seperti dikutip football5star.com dari as, Senin (22/4/2019).

Arthur menambahkan bahwa sosok Messi memang jadi panutan bagi banyak pemain muda Barcelona. La Pulga dianggap sosok yang sangat luar biasa, baik saat di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.

“Messi sosok luar biasa. Dia pemimpin kami secara teknis permainan dan di ruang ganti. Dia fantastis, dia membaca arah bola tidak seperti kebanyakan pemain,” ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ketika disinggung apakah Messi cukup intens berkomunikasi dengannya sebagai pemain muda, Arthur menyebut bahwa pemain Argentina itu tidak hanya berkomunikasi dengan dirinya namun seluruh tim.

“Dia tidak hanya berbicara pada saya. Ia juga berbincang dengan Malcolm, dan semua kita yang baru. Ia sangat tertarik dengan cerita dari kami.” ucap Arthur.

Barcelona datangkan Arthur Melo pada musim panas 2018 lalu dari Gremio. Pemain kelahiran Goiania, 22 tahun silam itu bisa dianggap sebagai salah satu pemain muda bersinar tim Catalan di musim ini.

Arthur memulai kariernya di akademi Gremio pada 2010 silam. Ia dianggap sebagai salah satu gelandang masa depan Brasil.

Saat tampil di ajang Copa Libertadores pada 2017 lalu, Arthur tercatat mampu lepaskan 40 umpan dengan akurasi hampir 100 persen. Tak ayal Barcelona begitu kepincut dengan pemain bernama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo tersebut.

Comments
Loading...