Arthur Melo Merasa Terhormat Dilatih Andrea Pirlo di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru Juventus, Arthur Melo, telah tiba di Turin. Ia pun langsung melakukan konferensi pers, Rabu (2//92020) untuk memperkenalkan diri.

Arthur Melo sejatinya sudah diresmikan sebagai pemain baru Juventus sejak beberapa bulan lalu. Tapi ia baru bergabung ketika musim berganti. Hal ini sedikit banyak menguntungkan sang gelandang.

Pasalnya ia akan dilatih langsung oleh legenda Italia, Andrea Pirlo. Tak ayal hal ini membuat dia merasa terhormat. Kendati demikian, mantan pemain Barcelona mengaku belum berbicara apa pun dengan sang pelatih.

Andrea Pirlo tak membutuhkan Gonzalo Higuain di Juventus.
tuttosport.com

“Saya belum berbicara detail dengan Andrea Pirlo tapi dia tahu sepak bola seperti beberapa orang lainnya. Dilatih langsung olehnya adalah sesuatu istimewa yang saya dapatkan,” kata Arthur seperti dikutip Football5star dari Twitter Juve.

“Siapa pun yang mencintai sepak bola tahu siapa Pirlo. Bekerja dengannya adalah kehormatan untuk saya. Kehebatannya selama ini tidak perlu diragukan lagi,” ia menambahkan.

Pemain timnas Brasil juga senang akhirnya bisa bermain untuk klub sebesar Juventus. Ia berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Ini hari yang sangat penting bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena sudah menyambut saya dengan cara terbaik. Berada di sini suatu keistimewaan yang unik, Juve punya sejarah yang luar biasa,” pungkasnya.

“Juventus telah berinvestasi pada saya dan bagi saya itu adalah alasan untuk antusiasme yang luar biasa. Saya akan melakukan segalanya untuk menghormati komitmen ini,” tutup Arthur Melo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More