Arthur Melo: Saya Pergi ke Klub Hebat

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Juventus, Arthur Melo, sangat senang bisa bergabung ke klub asuhan Maurizio Sarri itu. Dia berkata bahwa dia datang ke sebuah klub hebat.

Sebelumnya, Barcelona resmi menjual Arthur ke Juventus seharga 72 juta euro plus 10 juta euro bonus. Transfer itu bersamaan dengan dijualnya Miralem Pjanic dari Juventus ke Barcelona seharga 60 juta euro plus 5 juta euro bonus.

Arthur mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada Juventus dan sudah tak sabar segera bermain untuk klub asal Turin itu.

Juventus Saingi Inter Milan untuk Dapatkan Arthur Melo
FC Barcelona Noticias

“Terima kasih Juventus, karena telah tertarik dengan saya. Saya tahu, saya akan pergi ke klub hebat. Akan banyak tantangan menanti kami untuk diatasi bersama,” ucap Arthur seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Arthur nantinya tetap akan bermain di Barcelona sampai musim berakhir, dan dia siap memberikan segalanya untuk Blaugrana hingga akhir musim.

“Sekarang saya fokus ke hadiah. Saya punya target penting yang harus dicapai dengan Barcelona dan saya akan terus mengincarnya sampai akhir musim, memberikan segalanya untuk rekan tim dan semua fans. Terima kasih atas dukungannya! Sampai jumpa besok (Selasa melawan Atletico Madrid),” ujar Arthur.

Arthur Melo dibeli dari Barcelona dari Gremio pada 2018 dengan harga 31 juta euro plus bonus 9 juta euro. Selama berkostum Blaugrana dia bermain sebanyak 72 kali dan mencetak 4 gol.