Arti Khusus Tottenham Hotspur vs Ajax bagi Daley Blind

Football5Star.com, Indonesia – Kepastian Ajax bersua Tottenham Hotspur pada babak semifinal Liga Champions punya arti khusus bagi Daley Blind. Itu tak terlepas dari keberadaan beberapa eks penggawa Ajax di Tottenham. Terutama sahabatnya, Jan Vertonghen.

Pemain bertahan Ajax itu mengaku laga lawan Tottenham akan emosional karena karena harus berhadapan dengan Vertonghen. Menurut dia, walaupun sudah tujuh tahun tak bersama-sama di satu tim, hubungan persahabatan tetap terjaga baik.

Jan Vertonghen dan Daley Blind bersahabat sejak sama-sama menimba ilmu di akademi Ajax.
nu.nl

“Kami juga bersahabat di luar lapangan,” ujar Daley Blind seperti dikutip Football5Star.com dari De Telegraaf. “Aku tak cukup sering bertemu dengan dia karena kami sama-sama sibuk. Namun, kadang dia ke Amsterdam pada hari libur akhir pekan. Kami pun bertemu.”

Kini, seiring hasil undian semifinal yang mempertemukan Ajax dengan Tottenham, Daley Blind dan Vertonghen akan bersua di lapangan. “Kami juga sering berbicara lewat telepon. Namun, sekarang kami akan berjumpa di semifinal. Sungguh spesial, kan?” kata dia lagi.

Selama empat musim, sebenarnya bek berumur 29 tahun itu sama-sama berada di Premier League. Dia membela Manchester United sejak 2014 hingga 2018. Namun, dalam empat musim itu, mereka hanya empat kali bersua di lapangan. Terakhir pada 14 Mei 2017.

Laga leg I semifinal Liga Champions antara Tottenham dan Ajax akan berlangsung pada Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Pada laga itu, Daley Blind dkk. bertandang ke markas klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Comments
Loading...