Arti Penting Laga Melawan Newcastle United Bagi Kevin de Bruyne

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengungkap arti penting di balik partai perempat final Piala FA melawan Newcastle United malam nanti. Menurut De Bruyne, partai tersebut merupakan laga terpenting untuk The Cityzens musim ini.

Setelah Liverpool dinyatakan sebagai juara Liga Inggris, Manchester City memang mengalihkan fokus untuk menjuara Piala FA dan Liga Champions. Oleh karena itu, The Cityzens dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya ketika melawat ke St James’ Park malam nanti.

“Kami mulai mengalihkan fokus untuk meraih gelar Piala FA dan Liga Champions. Newcastle United akan menjadi pertandingan pertama kami. Saya rasa, hal itu membuat laga nanti menjadi yang terpenting buat kami,” kata Kevin De Bruyne dikutip dari laman resmi The Cityzens.

Kevin de Bruyne - Manchester City - Newcastle United - Piala FA - dh. be
db.be

Lebih lanjut, De Bruyne juga mengaku partai nanti akan berjalan dengan sulit untuk Manchester City. Pasalnya, para penggawa The Cityzens masih sedikit kelelahan karena baru bertanding di markas Chelsea pada Jumat (28/6) lalu.

“Saya rasa, partai nanti akan berjalan sengit. Karena, kami masih sedikit kelelahan dan harus bisa memulihkan diri secepat mungkin,” tandas De Bruyne.

Di partai nanti, Manchester City takkan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, mereka takkan diperkuat oleh Sergio Aguero dan John Stones yang menderita cedera serta Fernandinho yang harus menjalani hukuman skorsing.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More