Arti Piala Super Eropa di Mata James Milner

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Liverpool, James Milner, mengatakan bahwa Piala Super Eropa merupakan sebuah trofi yang sangat spesial. Oleh karena itu, ia bertekad untuk membawa Liverpool mengalahkan Chelsea dan membawa pulang gelar Piala Super Eropa.

Partai Piala Super Eropa akan digelar pada Kamis (15/8) dinihari WIB di Istanbul, Turki. The Reds akan berangkat ke Turki dengan status jawara Liga Champions. Sementara itu, Chelsea memiliki status sebagai juara Liga Europa.

“Kami harus bisa memenangkan partai melawan Chelsea. Karena, kami ingin terbiasa untuk menjadi juara. Selain itu, Piala Super Eropa juga menjadi gelar yang sangat spesial di mata saya. Karena, kami harus menjadi juara Liga Champions terlebih dahulu sebelum bisa tampil,” beber James Milner dikutip dari laman resmi Liverpool.

James Milner - Piala Super Eropa - Liverpool - @liverpoolfc
instagram.com/liverpoolfc

“Kami akan menghadapi tim tangguh asal Inggris di kompetisi Eropa untuk kali kedua secara beruntun. Saya rasa, memenangkan gelar nanti akan menjadi cara yang sempurna untuk mengawali musim baru,” sambung pria 33 tahun itu menambahkan.

Meskipun memiliki ambisi menjadi juara, Milner mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah misi yang mudah. Ia pun menyoroti kondisi fisik para pemain Liverpool yang belum sempurna.

“Kedua tim tentu memiliki cukup banyak pemain yang harus bermain di turnamen internasional selama musim panas. Saya rasa, hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri karena para pemain memiliki waktu istirahat yang berbeda-beda,” tandas Milner.

Comments
Loading...