Arti Tagline Ulang Tahun Persija Jakarta Belon92gether

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta dalam ulang tahunnya yang ke-92 mengusung tagline Belon92gether, apa artinya? Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, menyebut kalau tagline itu sebuah simbol kebersamaan dalam perjalanan tim sejauh ini.

Tepat hari ini, Persija Jakarta memang merayakan hari jadinya yang ke-92. Mereka pertama kali didirikan pada 28 November 1928 silam. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Macan Kemayoran hari ini diselenggarakan lebih sederhana.

Manajemen tim hanya mengundang beberapa sosok penting, seperti para legenda, hingga pemain yang berdomisili di Jakarta dalam sebuah acara di NYTC, Sawangan, Depok. Dalam acara tersebut, ada potong tumpeng yang dilakukan semua orang penting Persija. Mereka juga mengusung tagline Belon92gether. Apa artinya?

Hari Ini Jakarta Bakal Bernuansa Persija dengan Merah dan Oranye

“Tema dari ulang tahun Persija yaitu Belon92gether. Milik bersama. Seluruhnya ada kesatuan, kepemilikan Persija,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan di NYTC, Depok, Sabtu (28/11/2020).

Ferry Paulus tak menampik kalau sebenarnya banyak agenda yang sudah disiapkan menyambut ulang tahun Persija pada tahun ini. Namun, semuanya jadi terkendala akibat pandemi COVID-19 yang masih belum juga usai di Indonesia. Alhasil mereka hanya bisa menggelar perayaan sederhana.

“Sebenarnya acara ultah Persija kali ini banyak sekali agenda yang direncanakan. Tapi karena izin tak didapat, dilarang untuk banyak-banyak dihadiri. Kali ini yang bisa kita lakukan, dengan meng-oranye dan merahkan Jakarta,” tutup Ferry Paulus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More