Artis Cantik Ini Bakal Berperan sebagai Istri Totti di Serial Televisi

Football5star.com, Indonesia – Aktor tampan asal Italia, Pietro Castellitto bakal menjadi pemeran Francesco Totti untuk serial televisi yang akan segara ditayangkan. Rencananya serial televisi tentang Totti ini akan mulai ditayangkan pada 2021 di Sky dan jaringan televisi Italia, NOW TV.

Dikutip Football5star.com dari corrieredellosport, Minggu (27/9/2020) syuting serial televisi ini masih berlangsung d Roma, Italia. Serial tentang Francesco Totti akan menjadi cerita dalam enam episode dalam dua tahun terakhir perjalanan karier Pangeran Roma.

Artis Cantik Ini Bakal Berperan sebagai Istri Totti di Serial Televisi
Sky Sports

Serial yang berjudul, ‘I Hope Died Before’ tersebut diproduksi oleh grup Fremantle Media bekerja sama dengan Capri Entertaiment. Nantinya di serial televisi tersebut akan dikisahkan drama yang menggabukan antara kehidupan pribadi Totti dengan kariernya di lapangan hijau.

Selain aktor Pietro Castellitto yang berperan sebagai Totti, serial tv ini juga menghadirkan Greta Scarano, model cantik dan artis asal Italia yang berperan sebagai istri Totti, Ilary Blasi. Ada juga aktor lawas Italia, Monica Guerritore yang berperan sebagai ibu Totti.

Selain itu, ada juga tokoh Antonio Cassano yang diperankan oleh Gabriel Montesi dan Daniele De Rossi yang dimainkan oleh Marco Rossetti. Serial televisi ini sendiri di sutradarai oleh Luca Ribuoli dan penulis skenarionya adalah Stefano Bises, Michele Astori dan Maurizio Careddu.

Hari ini, 27 September 2020, Totti sendiri merayakan ulang tahun ke-44. Jagat dunia maya, Twitter sempat mencatat kata pencarian Totti menjadi trending topic.

Francesco Totti adalah maskot AS Roma dengan seluruh kariernya dihabiskan di klub ibu kota Italia itu pada selang 1992-2017. Bersama Roma, Francesco Totti memenangi satu trofi Serie A, dua gelar juara Coppa Italia, dan dua Supercoppa Italiana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More