Artis Cantik Ini Kenakan Gaun Seksi, Pemain Persija Langsung To The Point

Football5star.com, Indonesia – Artis yang juga istri pemain Persija, Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila membeberkan cerita pertemuannya dengan bek berusia 23 tahun itu hingga mau mempersunting. Menurut Nabila, Alfath ialah tipikal laki-laki yang to the point.

Pada pertemuan pertama dengan Alfath Fathier, Nabila sempat memberikan akun Instagram pribadinya. Beberapa hari kemudian, Nabila pun mendapat direct message (DM) dari Alfath. Keduanya pun memutuskan untuk bertemu di salah satu kafe di Jakarta Selatan.

“Lelaki itu punya insting Alpha Male. Mereka punya insting, oh ini tepat buat jadi pasangan gue. Aku gak tahu apa yang dia lihat dari aku,” kata Ratu Rizky Nabila di vlog Gritte Agatha, Jumat (3/4/2020).

“Pada saat itu aku memakai dress yang lumayan cukup seksi. Tatto ku terlihat (yang disini). Nah pada saat kita ngobrol itu di satu tempat, cafe di Jakarta Selatan. Itu kita ngobrol dia, dia langsung straight up aja. Langsung to the point ke dalam,” tambahnya.

Ratu Rizky Nabila pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengetahui bahwa Alfath Fathier ialah seorang pesepak bola yang membela tim besar Persija Jakarta.

Menurut bintang sinteron tersebut, Alfath Fathier ialah sosok laki-laki yang sangat sayang keluarga. Hal itu yang membuat dirinya langsung yakin untuk dinikahi oleh Alfath.

Menikah dengan Artis, Alfath Fathier Ingin Segera Dapat Momongan

Tiga hari setelah berkenalan dengan Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila langsung bersedia untuk menjadi pendamping eks bek Madura United tersebut.

“Jadi dia gak nanya basa-basi, langsung to the point. Yang bikin aku langsung ke dia. Dia sosok yang sayang keluarga. Dia bercerita soal keluarganya yang dia sendiri gak tahu,” ucapnya.

Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun biduk rumah tangga dengan artis, Nabila Rizky.

“Saya berharap dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karier di sepak bola,” kata Alfath Fathier.