Artis Film Dewasa Ini Kecewa Indonesia Kalah

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 1-0 Indonesia dari Malaysia nyatanya tak hanya membuat publik di tanah air sedih. Tapi juga sudah bikin seorang artis film dewasa kecewa. Lewat akun twitternya, Vicky Vette mengekspresikan kekecewaannya seusai pertandingan lewat tagar #sialan #TimnasDay #TimnasIndonesia.

Kecintaan wanita asal Norwegia ini pada Indonesia bukan baru kali ini saja terjadi. Terhitung sejak SEA Games 2011, ia selalu mendukung Tim Garuda disetiap ajang. Mulai dari Piala AFF hingga event multi cabang tersebut. Bahkan, Vicky tak sungkan memberi ciuman pada Andik Vermansyah atau Evan Dimas bila keduanya bermain bagus.

Di ajang SEA Games 2017 ini, Vicky kembali mendukung perjuangan tim asuhan Luis Milla sejak pertandingan pertama hingga hari ini. Tidak hanya sebelum dan sesudah pertandingan, ia juga turut di euforia saat terjadi beberapa momen di lapangan.

Keberhasilan Satria Tama menghalau setiap tendangan lawan, gol Febri Hariadi dan Ezra Walian saat menghadapi Kamboja di babak grup juga tak lepas dari perhatiannya. Kecintaan Vicky pada Timnas Indonesia juga tak hanya dibuktikan lewat ucapan, tetapi juga baju Garuda di dada yang ia kenakan. Ia memiliki baju Indonesia versi 2011 dan baju terbaru yang dikenakan Hansamu Yama dkk pakai di SEA Games kali ini.

Kecintaan Vicky pada Timnas bukanlah tanpa alasan. Beberapa tahun lalu ia pernah terlibat dalam sebuah produksi film di Indonesia. Pengalaman berada di tanah air tampaknya sangat berkesan baginya sehingga tetap mendukung Tim Garuda hingga sekarang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More