Artis Hollywood Tak Bisa Bedakan Man City dan United

Football5star.com, Indonesia – Popularitas seorang selebriti seringkali dimanfaatkan sejumlah klub sepak bola untuk menyebarkan awareness publik soal klub mereka. Terutama bagi kalangan yang belum tersentuh dengan olahraga paling populer sejagat tersebut.

Akan tetapi, apa jadinya jika sang artis justru salah menyebutkan klub yang seharusnya ia dukung? Hal inilah yang dilakukan aktor asal Amerika Serikat, Neil Patrick Harris. Ia malah menyebutkan Manchester United saat seharusnya menyebut Manchester City.

The Citizens saat ini tengah menjalani tur pramusim di Negeri Paman Sam dalam ajang International Champions Cup 2018. Ketika melawan Liverpool, NPH hadir di tribun untuk memberi dukungan kepada Leroy Sane dkk.

“Metlife Stadium untuk pertandingan sepak bola pertamaku. Ayo Manchester United,” ujar NPH dengan lantang. Ia ditemani putranya yang sama-sama terlihat memakai seragam City.

NPH terkenal dengan perannya ketika membintangi dua  serial televisi How I Met Your Mother (HIMYM) (2005-2014) dan Doogie Howser, M.D (1989-1993). Tak hanya itu, ia juga pernah tampil dalam sejumlah film seperti Starship Troopers, Smurf, dan Harold and Kumar Go to White Castle. 

Ia pernah memenangi People’s Choice Award 2011 dengan kategori Aktor Komedi Favorit berkat perannya sebagai Barney Stinson dalam HIMYM. 

 

Comments
Loading...