Arturo Vidal Akui Cedera saat Cile Bantai Jepang 4-0

Football5star.com, Indonesia – Bintang Cile, Arturo Vidal, harus mengakhiri laga lebih cepat saat timnya mengalahkan Jepang 4-0 di laga Grup C Copa America, Selasa (18/6/2019). Ia ditarik keluar pada pertengahan babak kedua karena mengalami kram.

Usai pertandingan Arturo Vidal mengakui bahwa ia merasa sakit pada kakinya. Bahkan menurutnya sakit tersebut sudah dirasakan sejak babak pertama. Setelah sempat bertahan selama 45 menit, ia akhirnya tidak bisa melanjutkan permainan dan perannya pun diganti oleh Pedro Pablo Hernandez.

“Saya merasa sakit di kaki karena saya sempat jatuh di babak pertama dan setelah itu keadaan sempat membaik hingga saya bisa melanjutkan pertandingan. Tapi di babak kedua saya memutuskan untuk tidak meanjutkan pertandingan,” kata gelandang Barcelona itu seperti dilansir laman resmi tim, Selasa (18/6/2019).

pelatih cile sanjung vidal (@FCBarcelonaFI)
@FCBarcelonaFI

“Tapi saya senang dengan keputusan ini karena pengganti saya, Pedro, menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tim ini sangat hebat dan kemenangan ini penting untuk kami dan ini jadi jalan kami untuk mempertahankan gelar,” sambungnya.

Di sisi lain, ia meminta agar timnya bisa memanfaatkan waktu untuk beristirahat sebelum melakoni laga selanjutnya melawan Ekuador. Menurutnya, pertandingan kedua akan lebih berat lagi karena tim yang dihadapi sama-sama berasal dari Amerika Selatan.

“Sekarang saatnya kami beristirahat dan bersiap lagi untuk pertandingan berikutnya. Kami harus memperbaiki kesalahan yang kami buat hari ini karena lawan selanjutnya adalah Ekuador,” tuturnya.

Comments
Loading...