Arturo Vidal: Bayern Hebat, Tapi Barcelona Terbaik di Dunia!

Football5Star.com, Indonesia – Arturo Vidal, gelandang Barcelona, melontarkan perang urat saraf jelang laga melawan Bayern Munich padapentas Liga Champions. Dia tak menutup mata tentang kehebatan sang lawan saat ini. Namun, menurut dia, Die Roten masih di bawah level El Barca.

Jelang laga perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona, Bayern Munich punya rekor impresif. Tim asuhan Hansi Flick tak terkalahkan dalam 27 laga beruntun. Mereka meraup 26 kemenangan dan hanya sekali imbang. Satu-satunya hasil imbang adalah saat melawan RB Leipzig.

Akan tetapi, rekor tersebut tak membuat Arturo Vidal ciut. Dia mengingatkan bahwa laga nanti akan sangat berbeda dari yang dilakoni Die Roten sebelumnya.

Barcelona dinilai Arturo Vidal masih yang terbaik di dunia.
taiwannews.com.tw

“Besok, mereka tak akan menghadapi klub Bundesliga. Mereka akan menghadapi tim terbaik di dunia: Barca!” ucap Arturo Vidal dengan tegas seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Bayern selalu jadi favorit, tapi Barca adalah tim terbaik dunia. Kita lihat saja siapa yang lebih ingin menang.”

Gelandang asal Cile itu menambahkan, “Ini pertandingan terpenting tahun ini. Jika melakukan hal yang perlu dilakukan, kami akan berada di semifinal. Kami begitu ingin memenangi kompetisi ini.”

Lewandowski Hanya Setara Suarez

Vidal juga menegaskan, Bayern Munich tak bisa jemawa karena punya Robert Lewandowski yang tengah moncer. Dia mengingatkan, striker asal Polandia itu bukanlah siapa-siapa karena Barcelona punya pemain yang lebih baik. Dalam pandangannya, Lewandowski tidak lebih baik dari Luis Suarez.

Arturo Vidal mengingatkan tak ada pemain yang lebih hebat dari Lionel Messi.
thenational.ae

“Meskipun Lewandowski adalah striker terbaik bersama Luis Suarez, tak mungkin membandingkan dia dengan Leo (Lionel Messi). Leo itu dari planet lain!” ujar Vidal lagi.

Secara pribadi, Arturo Vidal menyimpan rasa penasaran tinggi pada ajang ini. Meskipun telah membela Juventus dan Bayern serta kini berseragam Barcelona, dia belum pernah menjuarai Liga Champions. Prestasi terbaiknya hanyalah final bersama Juventus pada 2014-15.

Khusus untuk laga nanti, Arturo Vidal juga punya misi khusus. Itu adalah mengakhiri puasa gol pada pentas Liga Champions. Sejak musim 2017-18, dia tak mampu menceta gol pada ajang ini. Padahal, telah 25 laga yang dilakoninya bersama Bayern Munich dan Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More