Vidal Bertekad Kembali Rebut Tempat Reguler di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal bertekad untuk bisa kembali merebut tempat reguler dalam skuat Barcelona musim ini. Ia cukup yakin keinginan tersebut akan terwujud.

Arturo Vidal mengalami kesulitan untuk bisa bermain reguler di Barcelona musim ini. Betapa tidak, dari 11 laga pertama Liga Spanyol, gelandang timnas Cile ini baru dua kali tampil sebagai starter, bahkan hanya satu kali tampil 90 menit.

Ya, Vidal lebih sering tampil sebagai pemain pengganti di 9 pertandingan sejauh ini. Kendati demikian, ia sejatinya sudah mampu menciptakan tiga gol.

Independent.co.uk

Terbaru, Vidal turut mencetak gol saat Barcelona menang 5-1 atas Real Valladolid di Stadion Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Bahkan, ia juga mampu tampil impresif di pertandingan tersebut.

Menghadapi situasi tersebut, Vidal justru semakin terpacu untuk mengembangkan performanya. Juga menganalisa kekurangannya sehingga belum bisa tampil reguler musim ini.

“Saya tentu tidak senang. Sepanjang karier saya selalu tampil sebagai starter dan tidak terjadi kali ini,” kata Vidal dikutip Football5star.com dari Marca.

“Mentalitas saya adalah berusaha untuk berkembang dan menganalisa kesalahan. Saya cukup tenang dan ingin bekerja keras untuk membalikkan situasi dan mendapatkan lagi posisi saya. Saya tahu itu akan terjadi,” ujarnya.

Comments
Loading...