Arturo Vidal Bingung Kenapa James Rodriguez Tak Diberi Kesempatan Bermain

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, berbicara soal situasi yang dialami pemain Real Madrid, James Rodriguez musim ini. Vidal bingung mengapa James jarang diberi kesempatan bermain musim ini.

Vidal sendiri pernah bermain bersama James di Bayern Munich. Dia berkata bawah James sudah seperti saudara baginya dan dia merasa pemain asal Kolombia itu pantas bermain lebih sering di Real Madrid.

“James dan saya adalah saudara, kami menempa pertemanan luar biasa di Munich. Kami selalu berbicara setiap waktu termasuk saat liburan dan sangat menyebalkan bahwa dia punya masalah dengan pelatih,” ucap Vidal seperti dikutip Football5Star.com dari Win Sports.

Arturo Vidal Bingung Kenapa James Rodriguez Tak Diberi Kesempatan Bermain
Noticiero 90 Minutos

Mantan pemain Juventus itu melanjutkan, “James punya level tinggi untuk bisa bermain menjadi starter untuk tim itu dan saya tak tahu mengapa mereka tak memberinya kesempatan tahun ini.”

Vidal hanya berharap James bisa menemukan klub yang tepat dan kembali bermain dan menikmati sepak bolanya.

“Saya harap dia mengambil keputusan yang terbaik dan mulai bermain. Saya pikir orang-orang, pecinta sepak bola, ingin melihat pemain berkualitas dan James adalah salah satunya. Dia harus berkembang, mencari masa depannya dan mencari tempat untuk bisa bermain dan menikmati sepak bolanya,” kata Vidal.

James Rodriguez hanya bermain 14 pertandingan atau sekitar 728 menit, sebelum disingkirkan dari skuad dalam 5 pekan terakhir. Dia sendiri yang meminta pelatih Zinedine Zidane untuk tak memasukkannya ke dalam skuad jika Zidane tak akan mempertimbangkan untuk memainkannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More