Jadi Klub Kaya, Newcastle United Langsung Incar Dua Eks Juventus

Football5star.com, Indonesia – Dana melimpah yang kini dimiliki oleh Newcastle United membuat mereka langsung dikaitkan dengan nama-nama besar. Dua nama yang dikabarkan menjadi incaran The Magpies adalah Arturo Vidal dan Massimiliano Allegri.

Menurut laporan dari El Mundo Deportivo, Arturo Vidal saat ini sedang mempertimbangkan tawaran yang masuk dari Manchester United dan Newcastle United. Pemain asal Cile itu dikabarkan lebih tertarik dengan proposal yang diajukan oleh The Magpies.

Satu faktor yang bisa membuat Vidal merapat ke St James’ Park adalah kemungkinan untuk kembali bermain di bawah Massimiliano Allegri. Keduanya sempat bekerja sama di Juventus pada musim 2014-15 lalu.

Massimiliano Allegri - Arturo Vidal - Newcastle United - CalcioWeb
CalcioWeb

Selain Manchester United, Newcastle juga harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan Vidal dari Barcelona. Azulgrana memang dikabarkan siap melego Vidal yang sudah berusia 33 tahun pada bursa transfer mendatang.

Allegri sendiri saat ini memang belum mendapatkan pekerjaan anyar setelah hengkang dari Juventus. Pria 52 tahun itu memang cukup tertarik untuk menjajal kemampuannya di Inggris. Demi mewujudkan mimpi tersebut, Allegri sudah mulai mempelajari bahasa Inggris.

“Saya rasa, Allegri takkan kembali melatih dalam waktu dekat. Beberapa waktu lalu, dia mengatakan sedang mengasah kemampuan berbahasa Inggrisnya. Tapi, saya tak tahu mengenai hal itu,” ungkap agen dari Allegri, Giovanni Branchini kepada Radio Anch’io Sport pada bulan Januari lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More