Vidal: Dembele Tahu Dia Lakukan Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele belum benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai pemain mahal di Barcelona. Justru, kontroversi demi kontroversi terus ia perlihatkan kepada media. Terbaru, ia dikartu merah ketika menang atas Sevilla beberapa waktu lalu.

Melihat hal tersebut, rekan setimnya, Arturo Vidal, mengatakan apa yang dilakukan Dembele merupakan hal wajar. Menurutnya, Dembele sedang dalam proses mencari jati diri sehingga wajar banyak tindakannya yang dianggap sebagai masalah.

“Ousmane tahu dia telah melakukan kesalahan. Kesalahan yang sama ketika kita semua masih muda juga lakukan. Tetapi, di sisi lain dia juga tahu tanggung jawabnya untuk Barcelona, salah satu tim terbaik dunia,” katanya seperti dikutip dari Sport English.

Musim ini, Dembele sudah tampil dalam empat pertandingan dan mencetak satu gol. Penampilannya sempat terganggu karena cedera lutut dan harus melewati beberapa laga di meja perawatan.

Arturo Vidal barcelona

Dembele sempat terlibat tindakan indisipliner musim lalu. Beberapa kali dirinya telat latihan, bahkan dalam beberapa kasus ia mangkir latihan tanpa alasan jelas. Pernah suatu kali, ia telat masuk ke bangku pemain pada babak kedua padahal pertandingan sudah berlansung.

Pemain asal Prancis tersebut didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017. Tidak tanggung-tanggung, Barcelona menggelontorkan biaya 125 juta euro. Tergolong mahal untuk pemain 20 tahun.

Comments
Loading...