Arturo Vidal Incar Gelar Liga Kesembilan Beruntun

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengincar rekor pribadi untuk bisa memenangkan liga dalam 9 musim beruntun di 3 klub yang berbeda. Vidal selalu bisa memenangkan gelar liga sejak dia bermain di Juventus.

Vidal pertama kali menjuarai liga pada musim 2011-12 bersama Juventus. Dia pindah ke Bayern Munich pada musim 2015-16 dan ke Barcelona pada musim lalu.

“Itu adalah mimpi untuk bisa memenangkan 9 gelar liga beruntun, karena mencapai rekor dengan banyak gelar itu sangat sulit. Saya masih merasa baik dan akan terus berjuang dan memenangkan trofi. Beberapa pemain dalam sejarah telah melakukan ini dan saya bangga. Saya harap saya memenangkan gelar kesembilan disini bersama Barca,” ucap Vidal seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Arturo Vidal - Inter Milan - Claudio Marchisio - The Sun
The Sun

Vidal juga membicarakan soal kompetisi La Liga yang kembali dilanjutkan dan rasanya bermain tanpa suporter.

“Saya suka terhubung dengan publik, rasanya enak dan memberi saya kegembiraan dan antusiasme yang besar. Tapi kami harus beradaptasi dan mengambil kesempatan dari semua sesi latihan yang kami punya untuk mencapai target kami,” kata Vidal.

Pemain timnas Chile itu melanjutkan, “11 laga ini akan menjadi 11 final. Kita semua sudah jelas tentang itu, dan bahwa itu akan sangat sulit. Kami harus percaya pada diri sendiri. Kami harus berpikir tentang kemenangan dan juga melakukannya dengan caya yang terbaik.”

Arturo Vidal sudah bermain di 32 laga pada semua kompetisi musim ini bersama Blaugrana dan mencetak 6 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More