Arturo Vidal Ingin Bayar Rasa Penasaran di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal punya target lama yang hingga kini belum bisa direalisasikan yakni menjuarai Liga Champions. Meskipun baru saja mencatatakan gelar liga untuk kedelapan kalinya secara beruntun, pemain asal Cile tersebut masih penasaran dengan Si Kuping Besar.

“Aku akan melakukan apa pun untuk bisa menjadi juara Liga Champions. Bahkan, untuk sampai ke final aku rela menjual jiwaku. Sekarang, kami masih punya 90 menit untuk menuju ke sana. Perjuangan masih jauh dari kata berakhir,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Arturo Vidal sudah pernah merasakan tampil di Liga Champions bersama Juventus dan Bayern Munich. Namun, tidak satu pun berhasil ia akhiri dengan menjadi juara. Capaian terbaiknya hanyalah sampai final bersama Juventus pada 2015 silam. Pada partai puncak, timnya kalah dari Barca.

Arturo Vidal - Barcelona - Liga Champions - Football5star -
90min.com

Musim ini, peluang Vidal untuk meraihnya bersama Barcelona terbuka lebar. Blaugrana baru saja menggilas Liverpool dengan tiga gol tanpa balas pada semifinal leg pertama di Camp Nou. Selanjutnya, hanya harus memaksa The Reds imbang di kandangnya sendiri.

 “Kami harus menuntaskan leg kedua di Anfield. Liverpool bukanlan tim yang bisa diremehkan, terutama jika bermain di kandang sendiri. Kami harus siap menderita lagi,” katanya melanjutkan. Arturo Vidal tampil baik selama 90 menit dan mematikan pergerakan bola Liverpool.

“Aku siap untuk menghadapi pertandingan semacam ini. Ketika pertama datang ke sini, aku selalu siap. Walaupun terkadang harus bersabar menuruti keinginan pelatih,” tuturnya.

Comments
Loading...