Arturo Vidal Pede Barcelona Pertahankan Gelar La Liga

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, menilai timnya dalam kondisi bagus. Pemain asal Cile itu pun percaya diri Azulgrana bisa mempertahankan gelar La Liga.

Barcelona kini tengah dihadapkan dengan persaingan ketat dengan Real Madrid dalam memperebutkan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Tim asuhan Quique Setien dan Madrid terus bergantian untuk menempati posisi puncak klasemen sementara.

Kini, Barcelona pun baru saja tergusur dari puncak klasemen sementara oleh Madrid. Sebab, Los Blancos berhasil merebut poin penuh saat bersua Real Mallorca dalam pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020.

Meski begitu, Arturo Vidal tetap optimis bisa merebut gelar juara La Liga Spanyol 2019-2020. Sebab, ia menilai Blaugrana tengah berada dalam kondisi yang sempurna untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Arturo Vidal Isyaratkan Gabung Inter Milan karena Antonio Conte
Goal

“Karena pertandingan semakin dekat, kami perlu menggunakan waktu sebaik mungkin untuk memastikan kami masuk ke pertandingan berikutnya dalam bentuk terbaik,” kata Vidal kepada FOX Sports.

“Tapi saya pikir kami dalam kondisi sempurna untuk menjadi juara. Atmosfer hebat di ruang adalah faktor penting. Kita semua menjadi teman dekat dan itu membantu di lapangan,” ia menambahkan.

Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 68 poin. Namun, Los Blancos lebih berhak berada di singgasana karena unggul head to head.

Pada laga berikutnya, Barca akan tandang ke markas Celta Vigo. Sementara Madrid menyambangi Espanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More