Arturo Vidal Senang jika Neymar Kembali ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Kabar kemungkinan kembalinya Neymar ke Barcelona mendapat sambutan positif dari Arturo Vidal. Ia mengatakan siap menyambut bintang Paris Saint-Germain itu lagi di Camp Nou.

Seperti yang diketahui masa depan Neymar bersama PSG sedang menjadi tanda tanya besar. Bahkan di bursa transfer musim panas ini nilai transfernya anjlok dari 220 juta euro menjadi tidak lebih dari 150 juta euro.

Dengan harga segitu bukan perkara sulit bagi Barca menariknya kembali musim depan. Bahkan Vidal pun meminta klubnya itu agar segera merealisasikan transfer tersebut.

Arturo Vidal, penggawa Barcelona, menilai seharusnya gelar juara Liga Champions milik Madrid berkurang dua. (football5star.com / 90min.com)
90min.com

“Jika itu benar-benar terjadi maka itu akan sangat bagus untuk kami. Dia sosok penting di lapangan, seorang pembeda, dan dia sudah memberikan banyak gol untuk Barca. Dia selalu disambut di sini,” kata gelandang asal Cile itu seperti dilansir Football5star.com dari AS, Selasa (18/6/2019).

“Sekarang saya tidak mau berbicara terlalu jauh karena itu urusan klub. Tapi saya dan pemain lainnya akan sangat senang jika dia benar-benar kembali pada kami,” sambungnya.

Walau harga pemain asal Brasil ini sudah turun drastis, El Barca diyakini tidak akan mudah mendapatkan jasanya kembali. Pasalnya mereka harus bersaing dengan rival abadinya, Real Madrid, yang juga mengincarnya.

Peluang klub asal Katalonia untuk mendapatkan Neymar juga semakin kecil jika musim panas ini mereka sukses mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Comments
Loading...