Arturo Vidal Sudah Pernah Tolak Conte Saat di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona, Arturo Vidal, sepertinya akan menolak Antonio Conte untuk kedua kalinya. Ya, seperti diketahui, dia kini menjadi incaran Inter Milan, yang diasuh mantan pelatihnya tersebut.

Jika kembali menolak pindah ke Inter Milan, ini akan jadi kedua kalinya Arturo Vidal gagal bereuni dengan Antonio Conte. Sebelumnya seorang kerabat yang dekatnya mengungkapkan sang gelandang pernah menolak ajakan sang mantan pelatih ketika menangani Chelsea.

Orang yang tidak menyebutkan namanya itu memastikan jika pemain asal Chile akan bertahan di Barcelona. Menurutnya, sang pemain saat ini hanya menginginkan gelar Liga Champions dan Barca lah yang punya peluang.

Antonio Conte Permainan Seimbang Sampai Juventus Cetak Gol
CalcioToday

“Dia ingin memenangkan Liga Champions. Dan sekarang dia berada di tempat terbaik dan punya peluang bagus bersama pemain-pemain terbaik dunia. Saya tahu Inter sangat menginginkannya. Tapi mimpinya sekarang adalah Liga Champions,” kata orang tersebut seperti dilansir Football Italia, Rabu (28/5/2020).

“Conte pernah menghubungi Arturo setiap pekan saat dia baru pertama kali tiba di Chelsea. Tapi Arturo selalu bilang tidak karena klub Inggris itu tidak bermain di Liga Champions,” ia menambahkan.

Kendati demikian, bukan berarti mantan pemain Juventus pasti bertahan di Camp Nou musim depan. Kontraknya di Camp Nou tinggal menyisakan satu tahun lagi dan pihak klub kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontrak Arturo Vidal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More