Arturo Vidal Tak Anggap AC Milan Sebagai Favorit Juara Liga Italia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter, Arturo Vidal, tidak menjadikan AC Milan sebagai tim favorit peraih gelar juara Liga Italia musim 2020-21. Tim yang menjadi favorit Vidal adalah Juventus.

AC Milan kini duduk di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 34 poin dari 14 pertandingan. Unggulan satu poin dari Inter yang menghuni peringkat dua. Sementara itu, Juventus masih tercecer di peringkat enam dengan koleksi 24 poin.

“Juventus berhasil meraih scudetto dalam sembilan musim terakhir dan mereka kini memiliki tim yang hebat. Sekarang, mereka memiliki senjata yang selalu bisa digunakan dalam berbagai momen,” kata Arturo Vidal dikutip dari laman resmi Nerazzurri.

arturo Vidal - Inter - AC Milan - Italia - Goal
Goal

Sebelum merapat ke Inter, Vidal sempat bermain di Italia bersama Juventus selama empat musim. Meski mengaku sangat senang bermain untuk Bianconerri, Vidal mengatakan bahwa Inter merupakan fokus utamanya musim ini.

“Saya memiliki kenangan yang indah selama empat musim bermain di Juventus. Tapi, kini saya hanya memikirkan mengenai momen saat ini, masa depan dan melakukan berbagai hal baru.”

“Saya dan Antonio Conte sudah berbicara banyak hal mengenai kembali bekerjasama. Saya ingin memberikan segalanya demi menunjukkan performa terbaik bersama Inter,” sambung Vidal.

Musim ini, Vidal memang menjadi salah satu pemain kepercayaan Conte. Pria berumur 33 tahun itu memiliki catatan 16 penampilan musim ini dan berhasil menyumbang dua assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More