Aryn Williams Berharap Wander Luiz Bisa Cepat Pulih

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams memberi dukungan kepada striker Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif terpapar virus corona. Pemain asal Australia itu berharap agar Wander Luiz semangat dan lekas pulih dalam masa penyembuhan penularan virus tersebut.

Aryn juga menyayangkan mengapa wabah virus corona bisa menginfeksi rekan seprofesinya itu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga berharap tidak ada pemain lain atau staf kepelatihan Persib Bandung yang terinfeksi virus tersebut.

“Sangat disayangkan dan saya berharap dia cepat pulih. Saya harap tidak ada pemain atau staf lain di Persib Bandung yang tertular,” ucap Aryn seperti dikutip Football5Star.com dari laman Liga Indonesia.

Saat ini Aryn juga tengah menjalani masa karantina, usai memutuskan pulang ke Australia.

Aryn Williams Berharap Wander Luiz Bisa Cepat Pulih
@Aryn_93

“Saya telah disarankan oleh pemerintah Australia untuk segera kembali ke Australia karena wabah corona. Saya dan Kate sekarang berada di karantina isolasi lengkap selama 14 hari di sebuah hotel di kota Perth,” kata Aryn Williams melalui laman Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Williams mengaku akan segera kembali ke Surabaya. Ia siap kembali ke Surabaya apabila sudah mendapatkan lampu hijau dari pemerintah Australia.

“Kami tidak diizinkan meninggalkan kamar sampai 14 hari selesai. Saya akan kembali ke Surabaya ketika pemerintah Australia mengatakan hal itu sudah aman untuk dilakukan. Aku harap (kita) segera bertemu lagi,” ujar Williams.

Aryn memutuskan kembali ke Australia setelah PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 hingga Mei mendatang.