Aryn Williams Kaget Saat Pertama Kali Main dengan Seragam Persebaya

Football5Star.com, Indonesia – Aryn Williams mengaku ada satu hal yang bikin kaget saat kali pertama berseragam Persebaya Surabaya. Tak lain, yakni karena atmosfer para pendukung Persebaya sempat bikin merinding.

Gelandang kelahiran Perth, Australia itu memang sudah sejak 2019 lalu merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Dia datang dari klub India, Neroca. Dia baru-baru ini menceritakan pengalamannya berkarier di Indonesia.

Transfermarkt mencatat, Aryn Williams sudah memainkan 17 pertandingan dan mengemas tiga gol serta dua assist di Persebaya. Namun, dia mengaku pada awal-awal sempat merasa kaget dengan atmosfer dari para pendukung Persebaya.

Aryn Williams Berharap Wander Luiz Bisa Cepat Pulih

“Saya datang pertengahan musim lalu dan kami bermain melawan Bali United di kandang dan kami memiliki banyak penonton yang tiketnya terjual habis,” ungkap Aryn Williams dikutip dari The World Game.

“Itu adalah laga kedua saya dan saya sedikit terkejut tetapi kemudian Anda menjadi terbiasa. Bahkan sekaang Anda membutuhkannya dan sulit untuk bermain ketika mereka (suporter) tidak ada,” sambung dia.

Williams sendiri memilih berkarier di Indonesia untuk mengikuti jejak sang ayah. Diceritakannya, sang ayah dahulu menjadi pelatih di salah satu klub Indonesia.

“Ketika saya berbicara dengannya dan memberi tahu dia tentang tawaran dari Persebaya, dia langsung mengatakan bahwa saya harus pergi ke Indonesia. Karena ini adalah klub besar. Ini juga berjalan baik dengan gaji yang dibayarkan tepat waktu dan semuanya diatur dengan baik,” tutup Aryn Williams.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More