Aryn Williams Segera Lakoni Debut Bersama Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Setelah sempat terganjal masalah administrasi, Aryn Williams akhirnya sudah bisa melakoni partai debutnya bersama Persebaya Surabaya. Pemain asal Australia itu akan tampil pada partai melawan PSIS Semarang, Jumat (20/9) nanti.

Aryn Williams memang sudah menjadi bagian dari skuat Persebaya dalam laga tandang melawan Kalteng Putra pekan lalu. Namun, sang pemain gagal tampil karena masih belum mendapatkan izin bekerja dari Kementrian Tenaga Kerja (Kemenaker).

Izin dari Kemenaker untuk Williams baru turun pada Senin (16/9) siang WIB. Williams pun merasa sangat senang karena sudah bisa tampil membela Bajol Ijo. Selain itu, ia juga sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - persebaya. id 3
persebaya.id

”Jujur saya sangat senang, setelah menunggu beberapa minggu akhirnya proses administrasi saya selesai. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan saya harap bisa membantu tim untuk meraih kemenangan ” kata Williams dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

Setelah Williams, saat ini Persebaya masih harus menunggu proses naturalisasi yang sudah diajukan oleh Otavio Dutra. Pemain berdarah Brasil itu sejatinya sudah mengajukan permohonan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) semenjak beberapa bulan lalu.

Keputusan naturalisasi dari Dutra tentu menjadi sebuah hal yang sangat dinantikan oleh manajemen Persebaya. Pasalnya, status dari Dutra akan menentukan strategi perekrutan pemain anyar dari Bajol Ijo pada bursa transfer mendatang.

Comments
Loading...