Aryn Williams Tak Sabar Unjuk Gigi di Hadapan Bonek

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengaku sudah tak sabar ingin segera memperkuat tim barunya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Ia pun mengaku ingin merasakan bagaimana rasanya bermain di hadapan ribuan Bonek yang hadir di Stadion GBT.

Aryn Williams sendiri merupakan pemain anyar Persebaya yang akan menempati posisi gelandang bertahan. Pemain asal Australia itu datang ke Surabaya setelah sempat memperkuat klub India, Neroca FC selama dua tahun.

“Saya sudah mendengar Persebaya sejak lama. Ketika mereka menawarkan kontrak, saya tidak bisa menolaknya dan saya tidak sabar untuk berkontribusi di sini,” kata Aryn Williams dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - persebaya. id
persebaya.id

“Ketika agen saya menunjukkan video di youtube tentang Bonek itu membuat hati saya bergetar dan saya tidak sabar untuk bermain di depan Bonek,” sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Williams sudah mengikuti sesi latihan pertamanya bersama Bajol Ijo pada Selasa (27/8) lalu. Meskipun merasa senang, ia mengaku harus melewati masa adaptasi terlebih dahulu selama satu pekan untuk menyesuaikan diri dengan cuaca Surabaya yang berbeda ketimbang Australia.

“Saya menikmatinya. Namun saya membutuhkan waktu satu minggu untuk menyesuaikan dengan cuaca di Surabaya karena berbeda dari di Australia. Saya sangat bersemangat bermain untuk Persebaya dan saya sudah tak sabar ingin segera bermain,” tandas Williams.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More