Aryn Williams Takkan Biarkan Makan Konate Bebas Bergerak

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengatakan kalau Makan Konate adalah pemain paling berbahaya yang ada di kubu Arema FC. Ia pun mengaku siap berusaha mati-matian demi meredam pergerakan Konate.

Sepanjang gelaran Liga 1, Konate memang menjadi sosok kunci di balik lini serang Arema. Pemain asal Mali itu pun sukses menyumbangkan 16 gol dan 10 assist dari total 30 penampilan di Liga 1 musim 2019.

“Mereka (Arema) tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini. Satu pemain yang saya waspadai adalah Makan Konate, ia cukup fantastis musim ini,” ungkap Aryn Williams seperti dikutip dari laman resmi Bajol Ijo.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - Arema FC - Makan Konate
Syukron Djamal

“Saya pastinya harus mengawasi. Karena kami akan berhadapan di posisi yang sama,” sambung pemain asal Australia itu menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Williams juga mengaku merasa sangat optimistis dengan kesempatan timnya di laga derbi esok. Menurutnya, tren positif dari Persebaya dalam lima laga terakhir akan membuat Arema kesulitan.

“Saya cukup senang dengan peforma saya dan tentunya senang dengan penampilan tim di lima pertandingan terakhir. Kami menunjukan kerja keras dan karakter, kami memiliki pemain berkualitas untuk meraih hasil baik. Saya yakin Arema FC akan kesulitan menghadapi kami,” tegas Williams.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More