AS Monaco Bayar Mahal untuk Dapatkan Wissam Ben Yedder

Football5star.com, Indonesia – Drama transfer bintang Sevilla, Wissam Ben Yedder, akhirnya berakhir. Ia resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Prancis, AS Monaco.

Untuk mendapatkan Wissam Ben Yedder, AS Monaco harus merogoh kocek yang cukup dalam. Mereka mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro seperti yang diminta Sevilla.

Bersama klub yang nyaris terdengradasi dari Ligue 1 musim lalu itu, Ben Yedder akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Baginya, bukan perkara sulit menerima pinangan klub seambisius Monaco.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Saya memilih ke sini karena saya percaya pada proyek besarnya dan saya bertekad untuk melakukan semua yang saya bisa demi mencapai tujuan klub,” ujar Ben Yedder seperti dilansir Sport Bible, Rabu (14/8/2019).

“Saya datang ke sini untuk membuktikan kualitas saya dan dengan keinginan untuk mencapai tingkat penampilan yang baru,” sambung pemain yang sempat mencuri perhatian saat menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions itu.

Bagi pemain 28 tahun, ini pertama kalinya ia kembali ke Prancis setelah tiga tahun terakhir berkiprah di Spanyol. Sebelumnya ia pernah memperkuat beberapa klub Prancis lainnya seperti Toulouse, Saint-Denis, dan Alfortville.

Di sisi lain, nama Wissam Ben Yedder jadi nama kelima yang didatangkan klub yang bermarkas di Stadion St Louis II. Sebelumnya mereka sdah mendapatkan Gelson Martins, Benjamin Lecomnte, Ruben Aguilar, dan Henry Onyekuru.

Comments
Loading...