AS Roma Akan Lakukan Segala Cara untuk Redam Cristiano Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang sekaligus kapten AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan bahwa Juventus kini semakin kuat dengan kehadiran megabintang, Cristiano Ronaldo. Meskipun demikian, De Rossi menyatakan akan melakukan segala cara agar Roma bisa bersaing dengan Juventus musim depan.

Cristiano Ronaldo resmi memperkuat Juventus mulai musim depan. Eks pemain Manchester United itu didatangkan Juventus dari Real Madrid dengan banderol harga 100 juta euro. Kedatangan Ronaldo pun mendapat respon beragam dari insan sepak bola Italia.

Berdasarkan analisis KPMG Football Benchmark, Cristiano Ronaldo akan berikan 85 juta euro bagi Juventus per musim. (football5star.com / blick.ch)
blick.ch

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, menyebut Juventus semakin kuat dengan tambahan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo. Namun hal itu tak menyurutkan semangat De Rossi untuk terus berjuang bersama Giallorossi.

“Sejak saya berusia 18 tahun, saya selalu yakin kami akan membuat sesuatu yang sangat istimewa. Tim ini punya pemain utama dan pelapis yang selalu membaik setiap musim,” kata De Rossi dilansir Football5Star.com dari Calciomercato.

“Bianconeri mendatangkan salah satu pemain terbaik dunia. Mereka ingin membangun tim yang lebih kuat, kami pun akan melakukan hal yang sama,” ujar De Rossi menambahkan.

Berkaca pada Piala Dunia 2018, De Rossi percaya bahwa tim yang kurang diunggulkan seperti Roma bisa membuat kejutan. Hal itu sama seperti yang dilakukan Kroasia dengan menembus final Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun ini.

“Seperti yang kita saksikan di Piala Dunia, beberapa hal bisa terjadi di luar perkiraan kita,” kata pemain berusia 35 tahun itu.