AS Roma Bakal Ganti Paulo Fonseca dengan Max Allegri?

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Juventus, Max Allegri dikabarkan bakal mendapat klub baru di musim ini. Allegri dirumorkan bakal menjadi pelatih AS Roma menggantikan Paulo Fonseca.

Dikutip Football5star.com dari Siamolaroma, Senin (21/9/2020) pemilik baru Roma, Dan Friedkin berkeinginan untuk bisa gantikan Fonseca dengan Allegri. “Allegri bisa menjadi pelatih Roma berikutnya dan Paulo Fonseca bisa menikmati hari-hari terakhirnya di Olimpico,” tulis media Italia tersebut.

Verona vs AS Roma: Gialloblu Tahan Imbang Serigala Ibu Kota

Ini bukan kali pertama, Fonseca dirumorkan bakal dipecat oleh kubu Roma. Pada tahun lalu, pelatih asal Portugal tersebut juga diberitakan hal yang sama. Mendekati pekan terakhir Serie A musim lalu, manajemen Roma kala itu memberi peringatan kepada Fonseca untuk bisa mengubah keadaan setelah kekalahan 1-2 dari Napoli pada Juli 2020.

Kala itu, selepas dimulai kembalinya Serie A, penampilan dari Roma memang terlihat makin menurun dengan hanya meraih satu kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan. Untuk musim 2020-21 sendiri, Roma mengawali dengan start kurang begitu meyakinkan.

Melawan Hellas Verona, I Lupi hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Fonseca sendiri mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut meski memuji penampilan anak asuhnya.

“Saya rasa kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Kami menciptakan tiga hingga empat peluang untuk mencetak gol. Hal itu seharusnya bisa mengubah pertandingan,” kata Fonseca dikutip dari Football Italia.

“Pada babak kedua, Verona memainkan bola-bola panjang. Hal itu membuat kami kesulitan untuk mempertahankan bola. Kami tetap membuat peluang. Saya rasa permainan akan berubah jika saja bisa mencetak gol,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More