AS Roma Berambisi Cetak Sejarah di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Diego Perotti, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya di kancah Liga Europa musim ini. Menurutnya, Giallorossi memiliki skuat yang cukup bagus untuk bisa merengkuh gelar juara.

Saat ini, AS Roma memang belum dipastikan sebagai tim peserta babak 32 besar Liga Europa. Mereka akan bisa mendapatkan tiket ke babak gugur apabila mampu mengalahkan wakil Austria, Wolfsberger di Stadio Olimpico pada Jumat (13/12) esok.

“Saya merasa sangat optimistis dengan skuat yang kami miliki serta kemampuan dari rekan-rekan di sini. Kami memiliki ambisi dan kualitas untuk bisa merengkuh gelar juara,” ungkao Diego Perotti seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

AS Roma - Diego Perotti - Liga Europa - Chiesa di Totti
Chiesa di Totti

“Di babak gugur nanti, akan ada tim-tim tangguh yang baru tersingkir dari Liga Champions. Tapi, kami tidak boleh memikirkan hal itu. Kami hanya boleh memikirkan diri sendiri di kompetisi ini,” sambung Perotti menambahkan.

AS Roma sendiri memang belum pernah meraih gelar bergengsi di kompetisi Eropa dalam 50 tahun terakhir. Gelar Eropa terakhir yang mereka dapatkan adalah Piala Inter-Cities di musim 1960-61 silam.

Dalam beberapa musim terakhir, Giallorossi sukses menunjukkan peningkatan di Eropa. Pada musim 2017-18 lalu, AS Roma sukes melangkah hingga ke babak semifinal Liga Champions. Sementara, musim lalu mereka harus tersingkir di babak 16 besar.

Comments
Loading...