AS Roma Bisa Selamatkan Karier Moise Kean

Footbal5star.com, Indonesia – Bomber muda timnas Italia, Moise Kean, mendapat saran untuk segera hengkang dari Everton dan kembali ke Italia untuk bermain di AS Roma. Saran ini diberikan oleh ayah Nicolo Zaniolo, Igor Zaniolo.

Menurut Zaniolo, AS Roma merupakan klub yang tepat bagi Kean untuk kembali meniti karier sepak bolanya. Selain itu, Zaniolo juga merasa yakin kehadiran putranya di Giallorossi akan sangat membantu Kean.

“Menurut Nicolo, Moise Kean adalah sosok yang sangat baik terlepas dari beberapa aksinya yang sedikit kelewat batas. Wajar rasanya mereka membuat sejumlah kesalahan. Karena, mereka masih muda dan memiliki kelakukan yang agak liar,” kata Igor Zaniolo dikutip dari Football Italia.

Moise Kean - Everton - AS Roma - Goal
Goal

“Hal serupa juga dialami oleh Nicolo. Dia menyadari sudah membuat kesalahan dan siap menebusnya apabila mendapat kesempatan. Jika Kean merapat ke AS Roma, saya tentu berharap Nicolo akan bisa membantunya berkembang.”

“Jika Kean mendapat perlakuan serta kesempatan bermain di klub yang tepat, maka dia memiliki potensi besar untuk menjadi penyerang terbaik di Eropa,” tandas Zaniolo.

Saat ini, Kean masih terikat kontrak bersama Everton. Namun, ia gagal menunjukkan performa terbaik di Inggris. Pemain 20 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi.

Catatan buruk tersebut plus perilaku indispliner Kean membuat masa depannya di Everton menjadi tanda tanya besar. AS Roma pun dikabarkan menjadi salah satu klub yang bersedia menampung Kean.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More