AS Roma dan AC Milan Bersaing Dapatkan Dani Olmo

Football5star.com, Indonesia – Bakat besar yang dimiliki oleh Dani Olmo membuatnya menjadi buruan dari beberapa klub besar Eropa. Direktur teknik Dinamo Zagreb, Marko Vukelic pun mengatakan bahwa AS Roma dan AC Milan sudah mengutarakan ketertarikannya untuk menggunakan jasa Olmo.

Olmo juga berhasil menarik perhatian dari cukup banyak klub besar Eropa. Hal ini tentu tak lepas dari penampilan apiknya di ajang Piala Eropa U-21 beberapa waktu lalu serta Dinamo Zagreb sepanjang musim 2019-20.

“Kami tahu AS Roma dan AC Milan tertarik untuk mendatangkan Dani Olmo. Tapi, ada klub lain selain mereka berdua yang juga tertarik untuk mendatangkan Olmo karena dia merupakan pemain bintang kebanggan kami,” ujar Marko Vukelic dikutip dari laman Calciomercato.

instagram.com/daniolmo7

Meskipun ada cukup banyak tim yang tertarik menggunakan jasa Olmo, Vukelic mengatakan bahwa Dinamo Zagreb belum mendapatkan penawaran resmi. Vukelic juga mengaku tak keberatan melepas Olmo asalkan ada tawaran yang sesuai dengan permintaan Dinamo.

“Tentu saja dia bisa hengkang dalam waktu dekat. Kami selalu siap mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk Olmo dan kami sudah cukup lama menantikan hal tersebut,” ujar Vukelic.

“Kami tidak menetapkan harga minimum untuk Olmo. Kami juga tak akan pernah menyebutkan harga bagi para peminatnya. Ada cukup banyak klub yang ingin mendaratkan Ollmo. Tapi, kami hingga saat ini masih menunggu penawaran resmi,” katanya mengakhiri.

AC MilanAS RomaDani OlmoDinamo Zagreb