AS Roma Dapatkan Kiper Real Betis untuk Gantikan Olsen

Football5star.com, Indonesia – Krisis kiper di kubu AS Roma kini sudah teratasi. Hal tersebut dikarenakan keberhasilan mereka menggaet kiper Real Betis, Pau Lopez, pada bursa transfer musim panas ini.

Pau Lopez didatangkan AS Roma dengan harga 23,5 juta euro dan mereka mengontrak sang pemain selama lima musim ke depan. Kedatangan mantan pemain Real Betis ini sekaligus untuk menggantikan posisi Robin Olsen yang performanya tidak memuaskan.

Mendapat kesempatan untuk membela salah satu klub raksasa Italia membuat Pau Lopez semringah. Ia bahkan mengakui bahwa dirinya tidak punya alasan untuk menolak pinangan klub berjuluk Il Lupi tersebut. Di klub barunya itu ia akan mengenakan nomor punggung 13.

“Sangat tidak mungkin untuk berkata tidak pada klub seperti Roma. Ini jadi langkah besar dalam karier saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar ini dan saya sudah siap untuk mengambil tantangan baru di sini,” kata kiper asal Spanyol tersebut seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (10/7/2019).

Kiper berusia 24 tahun itu sejatinya produk akademi Espanyol. Ia mengawali debut di tim senior pada musim 2014-2015 dan sudah melakoni78 penampilan selama tiga musim membela klub asal Katalonia tersebut.

Sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, pada musim 2018-2019 ia kemudian bergabung dengan Real Betis. Di klub Andalusia tersebut ia mampu bermain dalam 35 penampilan.

Comments
Loading...