AS Roma Siap Berhentikan Paulo Fonseca

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AS Roma, dikabarkan mulai mengkaji wacana untuk memberhentikan Paulo Fonseca pada akhir musim 2019-20. Menurut lapodan Il Corriere dello Sport, manajemen Giallorossi tak puas dengan performa yang ditunjukkan Fonseca sepanjang musim ini.

Fonseca memang hanya mampu mempersembahkan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir Giallorossi. Catatan buruk ini jarak Edin Dzeko cs dengan Atalanta di tabel klasemen Liga Italia kian melebar.

Saat ini, AS Roma masih duduk di posisi lima klasemen dengan perolehan 48 poin. Terpaut 15 poin dari Atalanta yang menduduki posisi empat dan hanya unggul selisih gol dari Napoli yang mengintai di peringkat enam.

Paulo Fonseca - AS Roma - @asromaen
twitter.com/asromaen

Napoli bukanlah satu-satunya klub yang bisa menggeser posisi AS Roma. Pasalnya, AC Milan yang duduk di posisi tujuh klasemen, kini hanya berjarak dua poin dari Giallorossi. AC Milan sukses menipiskan jarak setelah meraih tiga kemenangan dari empat partai terakhirnya.

Manajemen AS Roma dikabarkan masih memberikan Fonseca kesempatan. Apabila Giallorossi gagal meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya, maka Fonseca kemungkinan besar akan dipecat.

Mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dikabarkan bakal ditunjuk sebagai pengganti Fonseca. Padahal, Spalletti sempat menyarankan Giallorossi untuk terus bersabar dengan Fonseca.

“Jika mereka (Roma) membiarkan Paulo Fonseca bekerja, saya yakin dia akan bisa memenuhi tuntutan dari manajemen klub dan memberikan pertandingan yang menyenangkan untuk fans,” kata Spalletti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More