AS Roma Dirumorkan Akan Bajak Sosok Penting di Juventus dan Inter

Football5star.com, Indonesia – AS Roma dikabarkan tengah mengincar dua sosok penting dari klub Serie A lainnya, Juventus dan Inter Milan. Roma yang saat ini dimiliki oleh milioner asal Amerika Serikat, Dan Friedkin tengah mengupayakan rekrut direktur olahraga dua klub tersebut.

Dikutip Football5star.com dari fedenerazzurra, Sabtu (15/8/2020) Roma akan merekrut direktur olahraga baru. Ada tiga nama yang masuk radar Roma yakni direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio dan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

Fabio Paratici - Juventus
stadiosport.it

Ketiga sosok ini dianggap Roma akan menguatkan mereka dari segi pemilihan dan perekrutan pemain. Besar kemungkinan Roma akan mendapatkan Paratici. Pasalnya ia santer dirumorkan mengikuti jejak Maurizio Sarri terdepak dari Juventus.

Fabio Paratici dianggap berada di balik banyaknya kekacauan pada proyek Sarri. Apalagi, Fabio Paratici -bersama Pavel Nedved- punya andil untuk meyakinkan Andrea Agnelli dalam pemecatan Massimiliano Allegri.

Sedangkan untuk Ausilio, ia jalani karier yang bagus bersama Inter Milan. Sang direktur bekerja dengan baik bersama Beppe Marotta, yang bergabung di bursa transfer musim panas ini sebagai general manager Nerazzurri.

Kabarnya Inter sendiri akan menyiapkan kontrak baru untuk Ausilio hingga 2022 mendatang. Sedangkan untuk nama terakhir, merupakan sosok penting di kebijakan transfer Napoli selama ini.

Roma pada Agustus lalu resmi berpindah kepemilikan dari James Pallota ke Dan Friedkin.

“Saya dengan senang hati menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan The Friedkin Group untuk menjual AS Roma,” kata Pallotta di website resmi klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More