AS Roma Dirumorkan Segera Resmikan Pedro Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, AS Roma dikabarkan akan segera mengumumkan kedatangan pemain anyar dari Chelsea, Pedro Rodriguez. Roma kabarnya mendapatkan Pedro dengan status bebas transfer.

Dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (27/6/2020) kontrak Pedro akan berakhir di Stamford Bridge di akhir musim 2019-20. Kedatangan dua pemain anyar, Timo Werner dan Hakim Ziyech membuat masa depan Pedro di Chelsea sudah tertutup.

Pedro sudah 5 musim membela Chelsea sejak tiba di musim 2015/16. Ia ikut menyumbang satu trofi Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu Liga Europa selama mengabdi di Stamford Bridge.

Kubu Roma kabarnya akan mengingkat kontrak Pedro hingga 2022 dengan opsi perpanjangan satu tahun dan dikabarkan akan mendapat gaji 50 ribu poundsterling per pekan.

Sebelumnya nama eks pemain Barcelona tersebut juga sempat dikaitkan dengan klub Serie A lainnya, Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa Pedro bisa melanjutkan kariernya di Italia musim depan. Pasalnya Juventus menginginkan kehadiran Pedro di Turin.

Skuat Juventus saat ini memang diberitakan butuh mendatangkan winger baru di musim panas nanti. Salah satu winger mereka, Federico Bernardeschi dirumorkan akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

Rumor tentang Pedro ke Juventus disebabkan kedekatan pemain asal Spanyol itu dengan Maurizio Sarri. Seperti Jorginho, Pedro juga disebut-sebut sebagai anak kesayangan dari Sarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More